PUBLIC ROOM adalah ajang tempat bagi kamu-kamu yang pengen curahin kegilaan kamu, tempat ini bebas dari orang-orang waras. Dan di jamin gak bakalan masuk penjara serta kegilaan kamu bakal nambah. Ga salah jika kamu para CRAZIEST mangkal disini


Traxvideo bertekad untuk ikut memajukan industri multimedia di Bali. dimana traxvideo didirikan oleh 2 orang kreatif yang sudah mumpuni dalam bidang multimedia. traxvideo menerima orderan Transfer VCD/DVD, Video shooting, Edit Audio Video, Animasi 2D & 3D, dan berbagai macam bentuk multimedia lainnya. untuk hasil terbaik, percayakan ke traxvideo!


Para CRAZIEST tentu pernah mendengar istilah orang tua dulu klu qt sering melompat tentu akan bisa menambah tinggi badan klu di pikir2 bener juga coz para pemain basket mereka suka melompat dan benar tinggi mereka diatas rata2 orang normal..tapi yang buat MC bingung kodok khan suka melompat juga tapi knapa tinggi kodok ga bertambah-tambah ya ????

9 komentar:

JoVie mengatakan...

hua hahaha....
payah nih ..keren juga pertanyaannya...
ngakak dulu akh...*kali ini gw gak bisa jawab deh*

Nara mengatakan...

soalnya kodok ga bisa maen basket bro..kakaka..coba aja bisa maen basket pasti dah bisa tinggi..hahaha..lah wong cuma lompat doang..klo ga maen basket ya ga bisa tinggi..huaaaa..zedenk nie lama2 disini..=))

Ngatini mengatakan...

yah..ternyata udah dijawab nara..
kalo gitu aku jawab..karena kodok loncat bukan karena pengen nambah tinggi, tapi cuma iseng doang..mengisi kekosongan..
*hhhhh...

richard™ mengatakan...

biar loncat-loncat, kodok nggak dengerin DR.DRE sampai MC Martil, eh MC Hammer. Sedankan pebasetan *istilah baru buat pemaen basket* loncat-loncat sambil listening hip'hop :)

i dunno dah ... nyang penting posting buat MC *toss*

kapanpun mengatakan...

soalnya kodok ngelompatnya ke ats baru ke depan, kalo pebasket lompatnya ke atas terus slam dunk

Irmansyah mengatakan...

kunjungan pagi dan pertama yang sekaligus menambah banyak pengetahuan saya, terimakasih banyak kami dari,, obat impotensi
http://goo.gl/FbTsR

irmansyah mengatakan...

kunjungan siang yang menyenangkan banget
agen ace maxs

obat kanker payudara herbal

siti mengatakan...

neng gene orane mahi tea
obat cacar
komentar pembalap lain terkait insiden rossi dan marquez

QnC Jelly Gamat mengatakan...

Obat Biduran Atau Alergi Gatal Gatal Pada Kulit


Pengen Baca Cerita Humor Lebih Lengkap Klik Aja Kolom Humor di Bawah Ini... Disana Kamu Bisa Baca Cerita Aneh, Lucu, Sampai Yang Gila Sekalipun...


KOLOM HUMOR | KOLOM FOTO | KOLOM VIDEO


| HOME | PUBLIC ROOM | PROFILE | CRAZIEST STUFF

| KOLOM HUMOR | KOLOM FOTO | KOLOM VIDEO | CONTACT | SITE MAP |